Babinsa Komsos Kepada Warga Memberikan Edukasi Tentang Nilai - nilai Pancasila dalam Kehidupan Sehari - hari


Pekanbaru-Ameranews.com, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas di lapangan yang wajib dilakukan oleh Babinsa sehingga terjadi kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat.

Babinsa Koramil 04/ Lph Kodim 0301/ Pbr 0301, Serda Eko Saputra  Melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang kerukunan dalam bermasyarakat, di kampung Pancasila Kel. Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, kota Pekanbaru. Senin (11/9/23).

Seperti yang tertera dalam tugas dan tanggung jawab Babinsa, baik-baik terhadap rakyat. para Babinsa jajarannya aktif melaksanakan kegiatan di masing-masing desa binaan, termasuk melakukan kegiatan komsos tersebut.

Di sela-sela kegiatan komsos pihaknya juga menekankan untuk memberi Edukasi kepada warga tentang pentingnya kerukunan hidup dalam bermasyarakat.

Selain itu juga, Komsos di harapkan efektif guna mengumpulkan informasi yang berkembang di wilayah binaanya, Melalui Komsos, di harapkan tercipta nya keakraban antara TNI-Masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi dan kondisi yang aman serta nyaman di wilayah Teritorial atau yang di maksud daerah binaan."Ungkap Serda Eko Saputro.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak