Serda Mansyur Menghadiri Musyawarah Forum RT RW di Kelurahan Sukamulia


Pekanbaru-Ameranews.com, Rapat yang bertempat di aula kantor lurah Sukamulia membahas program kerja Forum RT RW “Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja yang sudah diusung  supaya berjalan dengan lancar. Kemudian silaturahim semakin ditingkatkan terutama memupuk rasa persaudaraan, bertetangga dan bermasyarakat dengan tidak menghilangkan norma-norma yang ada, adat istiadat serta adat ketimuran,” kata Serda Mansyur.

Tampak Hadir dalam rapat tersebut lurah sukamulia Azwar SH,ketua Forum RT RW Bpk Sugeng Santoso dan ketua RW RT sekelurahan Sukamulia.

Pada kesempatan ini ketua Rt 02 Rw 01 Mintono berharap dari pertemuan RT ini kita bekerjasama dalam mengurus warga, karena masih terdapat warga kita yang belum tersentuh program bantuan sosial dari pemerintah untuk warga tidak mampu.

Babinsa Sukamulia Serda Mansyur membenarkan bahwa kegiatan ini kita lakukan dikelurahan agar tercipta hubungan yang baik antara aparat teritorial dan warga masyarakat serta mendukung penuh apa- apa yang telah disepakati dalam rapat forum,pungkas Serda Mansyur.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak