Babinsa Koramil 04/LPH Menghadiri Kegiatan Silaturahmi Kader Posyandu Kelurahan Pesisir


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa kel Pesisir Sertu Harianto koramil 04/Lph menghadiri undangan  dalam rangka silaturahmi kader POSYANDU kelurahan Pesisir di kantor  lurah Pesisir jalan Sultan Syarif Kasim kelurahan Pesisir Kec Limapuluh kota Pekanbaru, Minggu (10/9/23).

Dikatakan Sertu Harianto, Kegiatan silaturahmi kader posyandu ini rutin dilaksanakan setiap bulannya, yang pada pelaksanaannya Babinsa, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas dan para Kader Posyandu kelurahan Pesisir bersinergi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Lanjutnya, Dalam silaturahmi kader posyandu ini membahas jauh hari sebelum pelaksanaan posyandu digelar, terlebih dahulu Babinsa dan para Kader Posyandu turun kerumah rumah untuk mengajak dan menghimbau warga masyarakat yaitu para orang tua yang mempunyai balita agar dapat ikut serta membawa balitanya pada saat di gelarnya layanan posyandu.


“Semoga dengan adanya program posyandu yang rutin di gelar diharapkan mampu mewujudkan balita yang sehat, karena balita adalah merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa yang akan menjadi para generasi penerus bangsa.” Ungkap Babinsa dalam silaturahmi kader posyandu tersebut.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak