Meningkatkan Sinergitas Serda Joni Marlin Melaksanakan Komsos Bersama Ketua Pemuda RW 03 dan Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Untuk meningkatkan Sinergitas dengan para Tokoh Pemuda dan Masyarakat binaan, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kel. Tampan, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Serda Joni marlin Melaksanakan Kegiatan Komsos bersama ketua pemuda RW 03 pada hari Minggu (10/9/23) pukul 10.00 WIB di  Jln Pemuda Ujung  Kel tampan  Kec. Payung Sekaki, kota Pekanbaru.

Kegiatan Komsos dengan Tokoh Pemuda dan Warga agar selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitarnya, hal ini guna menimbulkan hubungan kekeluargaan yang baik antara TNI dengan masyarakat sekitar, sehingga kita dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi guna mengantisipasi apabila ada hal-hal yang menonjol yang terjadi di sekitar wilayah binaan.

Dalam hal ini Babinsa Serda Joni Marlin dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh pemuda, hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini, dengan mengajak para Babinsa untuk berdiskusi di wilayah binaannya.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya,” tutur Babinsa Serda Joni Marlin.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak