Sertu Jamil Candra Memonitor Kegiatan Dandim 0301/PBR Menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional LPM RI dan HUT Ke-23


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra memonitor kegiatan Komandan Kodim 0301/Pekanbaru dalam rangka menghadiri undangan Pembukaan Rapat Kerja Nasional Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Republik Indonesia (LPM RI) dan HUT Ke-23 LPM RI dengan Tagline "Desa dan Kelurahan Kuat, Masyarakat Berdaya, Indonesia Maju" pada hari Jumat (22/9/2023) pukul 19.00 WIB di  Hotel Grand Elite Komp. RBC Jl. Riau Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Pekanbaru. 

Hadir dalam Kegiatan LPM RI :Mentri Dalam Negri di Wakili kepala Badan strategia Kebijakan dalam negeri Kemendagri. Dr. Yusharto Huntoyingo, M.Pd.Ketua Umum LPM RI DR. Ahmad Doli Kurnia Tanjung S.Si.,M.T, Ketua Panitia Pelaksana Rakerna LPM dan HUT LPM RI Ke 23.Muhammad Basry Hamaya S.H., M.H, Sekretaris Direktorat Jenderal Bima Pendes Kemendagri. Dr. Paudah M.Si.Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si, Kapolda Riau di wakili wadir Binmas, AKBP Dermawan Marpaung S.I.K.,M.Si, Danrem 031/WB diwakili Kasiren Kolonel Inf Abdul Sipahutar,Danlanut Roesmin Nurjadin Pku di wakili Dan yonko pasgat 462 Letkol Pas. Anang Kurniawan.Dandim 0301 PKU. Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos. Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP,.M.AP, Setdako Pekanbaru. Indra Pomi Nasution S.T M.Si, Ketua LPM Provinsi Riau, T. Rusli Ahmad, SE., M.M, Ketua LPM Kota Pekanbaru. Sarjoko S.E, Ketua LPM Provinsi Se-Indonesia, Ketua LPM Kota Se-Indonesia, Camat Se-Kota Pekanbaru, Ketua LPM Kelurahan/Kecamatan Se Kota Pekanbaru. Jumlah tamu undangan yang hadir ± 700 Orang. 

Bukan hanya Rakernas DPP, acara ini juga menjadi ajang temu kader sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) LPM RI ke-23.

"Sementara Ketua Panitia Rakernas LPM RI 2023 M. Basry Hamaya mengatakan bahwa Rakernas akan dihadiri oleh perwakilan LPM dari 34 provinsi di tanah air dan sekitar 7.000 massa akan hadir dalam Rakernas sekaligus temu kader dan peringatan HUT LPM RI ke-23.

Basri juga menyatakan dalam rangkaian Rakernas sekaligus temu kader dan peringatan HUT LPM RI ke-23 bakal digelar juga kegiatan gerak jalan santai sehat hingga expo yang memamerkan serta memasarkan berbagai produk dari beragam koperasi serta para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Basri berharap, event Rakernas DPP LPM RI ini dapat membangun sinergitas serta akselerasi terhadap kegiatan ekonomi, terutama di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

"Kami meminta dukungan stake holder berbagai pihak, dari OPD (organisasi perangkat daerah), BUMD, BUMN, pemerintah daerah, hingga pemerintah pusat agar acara ini bisa terselenggara dengan baik," ungkap Basri.(des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak