Babinsa Komsos dengan Semua Warga Binaan Sehingga Tercipta Suasana yang Harmonis dalam Pelaksanaan Tugas di Lapangan


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel. Tirta Siak Koramil 03/ Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Eko Priono melaksanakan kegiatan komsos bersama warga pada hari Jum'at (27/10/23)  di Jl. Pemuda  RT 002  RW 02 Kel Tirta Siak.Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Seperti yang dilakukan Sertu Eko Priono dirinya melaksanakan Komsos sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga. "Apalagi dalam memasuki tahun politik agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas kebenarannya.ungkapnya.

Lanjutnya , Meminta warga agar selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kerukunan serta saling menghargai sesama.Apabila ada hal-hal yang menonjol disekitar wilayah agar tidak segan-segan  untuk melaporkan kepada Babinsa.tuturnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak