Batu Tuud Koramil 03/Senapelan Menghadiri Kegiatan Rapat Kordinasi Panwaslu Kecamatan Senapelan


Pekanbaru -Ameranews.com, Bati Tuud Koramil 03/Senapelan Peltu Sukirno Kamis, (26/10/23) Pukul 10.00, mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri undangan Rapat Kordinasi Panwaslu Kecamatan Senapelan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Senapelan di Jl. Kuras II No.27A Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Ketua Panwaslu Kecamatan Senapelan Dadang Sumarsono, Kapolsek Senapelan diwakili Kanit Intel Iptu Yandrib, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, PPK dan PPS Se-Kecamatan Senapelan.

Bati Tuud Koramil 03/Senapelan menyampaikan gagasan-gagasan dan ide cemerlang dalam membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemerintah. melalui rapat koordinasi yang dilaksanakan, menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat dalam pemantauan pemilu, jelas Peltu Sukirno yang mewakili Danramil 03/Senapelan dalam Rapat tersebut.

Ketua Panwaslu kecamatan Dalam sambutannya mengatakan begitu pentingnya rapat koordinasi seperti ini karena kita sebagai pelaksana Pemilu Tahun 2024 harus dapat memberi informasi yang benar tentang pelaksanaan Pemilu mendatang. Panwas Kecamatan, Babinsa , Babinkamtipmas , PPK , PPS, harus bisa menjawab semua pertanyaan dari masyarakat tentang pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Karena masyarakat sangat membutuhkan informasi yang benar tentang hal ini. Oleh karena itu rapat koordinasi seperti ini sangatlah penting.ujarnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak