Danramil 03/Senapelan Bersama Forkopimcam Hadiri Launching Pelayanan Pos Koramil Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru -Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Kapten Arh Hardi bersama Forkompimcam  menghadiri launching Pos Ramil Payung Sekaki yang terletak di Jl. Payung Sekaki RT 003 RW  001 Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Jum'at (06/10/23).

Pada kesempatan ini turut hadir Camat Payung Sekaki diwakili oleh Sekcam Abdullah, S.TTP, Kapolsek Payung Sekaki diwakili Kanit Shabara Iptu R. Sitompul, Danpos payung Sekaki Pelda Dafrizal, Lurah Labuh Baru Barat Ardilles, S.Sos, Bhabinsa & Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Payung Sekaki ,Ketua RW 01 Poniran.

Dalam sambutannya, Danramil 03/Senapelan mengapresiasi dan terimakasih serta rasa bangga atas segala upaya pembangunan pos Koramil Payung Sekaki yang dilaksanakan secara swadaya antara TNI dan masyarakat setempat.

"Ini merupakan salah satu bukti nyata wujud dari kepedulian dan semangat, kerja keras dan Sinergitas seluruh komponen bangsa di wilayah Kecamatan Payung Sekaki," ungkapnya.

Kemudian dengan adanya keberadaan pos Koramil ini sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas TNI untuk membantu masyarakat.

"Tentunya pembangunan pos Koramil ini tidak terlepasnya dukungan penuh dari pihak Kecamatan, Polsek dan pihak-pihak lainnya serta masyarakat setempat," ujarnya.

Untuk kedepannya, berharap dengan adanya pos Koramil ini akan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman dan bisa mendukung kegiatan-kegiatan di wilayah Kecamatan Payung Sekaki.

Adapun kegiatan lounching dilaksanakan secara Vidcom serta mendengarkan arahan dan petunjuk Komandan korem 031/WB,(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak