Komsos, Wujud Kedekatan Babinsa dengan Warga Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama warga masyarakat ,pada hari Minggu  (22/10/23) pukul 09.30 WIB di Jl. Riau Ujung Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Komunikasi sosial (komsos) adalah salah satu media bagi babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Sertu Jamil Candra dari Koramil 03/Senapelan  saat melakukan komsos dengan warga binaan di kelurahan Air Hitam.

Menurut Sertu Jamil Candra, komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di desa binaan. “Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentunya perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujar Sertu Jamil Candra.

Dijelaskannya, komsos ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan warga binaan. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak