Pastikan Wilayah Binaan Aman dan Kondusif, Babinsa Laksanakan Patroli Malam




Pekanbaru -Ameranews.com, Dalam rangka memastikan kondisi wilayah binaan aman dan kondusif, Kopda Edo Bayu Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli wilayah dan komsos dengan warga di Jl. Pembangunan Kel. Labuh Timur Kecamatan Payung Sekaki.

Kopda Edo Bayu menuturkan, komsos sambang wilayah dengan mendatangi

warga yang tengah melaksanakan tugas jaga di pos kamling kita menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar tetap waspada terhadap situasi dan kondisi sekitar dengan selalu berpatroli serta memastikan kondisi rumah aman, ucapnya.

“Kegiatan komsos serta monitoring ini adalah wujud kepedulian kita sebagai seorang aparat kewilayahan karena seorang Babinsa memiliki tanggung jawab terhadap keamanan wilayah binaannya, diharapkan kepada warga bisa melaporkan pada kesempatan pertama apabila dilapangan menemukan hal-hal mencurigakan, supaya bisa cepat kita tindak lanjuti” pungkasnya.

Sementara, salah satu warga merasa senang dengan kehadiran Babinsa di lingkungannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan wilayah.

“Terimakasih bapak Babinsa yang selalu aktif hadir di lingkungan untuk selalu membantu masyarakat,” ungkapnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak