Parsadaan Marga Siregar Kab,Rohil Gelar Rapat Kerja I di Kelurahan Balam Sempurna Kota


Balai Jaya-Ameranews.com,Parsadaan Marga Siregar (PMAGAR) gelar rapat kerja satu di kecamatan balam sempurna kota, kabupaten Rokan hilir. 

Rapat kerja satu ini, merupakan salah satu bentuk bahwa pamagar berkomitmen untuk membangun komunikasi dalam mempererat hubungan antara turunan marga siregar, boru, bere yang ada di kabupaten Rokan Hilir. Tentu dalam hal ini pamagar optimis agar parsadaan tersebut dapat berkibar seutuh nya di bumi Melayu yang di juluki dengan negri seribu Kuba. Sebagai mana yang di harapkan mampu mewujud kan visi dan misi pamagar dapat tercapai dengan baik. 

Sebelum acara di buka pamagar turut berdoa secara bersama yang di bawak kan oleh ustad Zulpahmi siregar, dalam doa tersebut berharap agar mendapat kan berkah di setiap langkah dan tujuan yang dapat mencerminkan dan berguna bagi bangsa dan negara, sehingga pamagar dapat mempunyai nilai nilai yang terpuji, dan berharap anggota dapat setia, amanah, sehingga berbahagia. 

Dalam rapat kerja satu (I) ini, Samsir Ritonga, SE, selaku ketua pengawas pamagar, menyampaikan 

apa yang kira kira yang mau kita sampaikan, semoga kiranya dalam rapat kerja satu  I ini, dapat di sampaikan secara terbuka apa yang mau kita sampaikan atau pun di pertanyakan untuk menjadi pembahasan di forum terbuka ini "tutur nya. 

Dalam sesi acara di gelar, Ketua Majelis Tinggi H,Sofian  Siregar SE, melontar kan, iyel iyel pamagar, setia, amanah, bahagia. Ketua Majelis menyampaikan, pamagar ini kita bentuk bukan sekedar perkumpulan saja, namun tetapi  kita akan mampu lebih maju lagi,perlu kita ketahui  bahwa pamagar itu mempunyai visi dan misi. Dalam visi tersebut "holong do maroban domu, domu maroban parsaulian" Dan juga kita akan mempunyai kartu dalam ke anggotaan parsadaan kita yang berlisensi hukum itu sangat luar biasa"papar nya. 

Cutra Andika siregar SH, MH, dalam rapat kerja ini satu ini merupakan salah satu bentuk prograpit ke depan, yang nanti nya dapat kita jalan kan bersama. Cutra Andika SH, MH, lansung menjelaskan di forum rapat, di dalam misi bidang adat dan budaya akan terbentuk nya program kerja jangka pendek. 

1.membentuk struktur  organisasi PAMAGAR di 18 kecamatan se-kabupaten Rokan hilir. 

2.membentuk struktur organisasi PAMAGAR tingkat kepenghuluan can kelurahan se -kabupaten Rokan hilir. 

3.mengadakan sekretariat PAMAGAR kabupaten Rokan hilir dengan sewa/pinjam pakai. Dan jugaengadakan staf sekretariat PAMAGAR kabupaten Rokan hilir dan admin KTA "papar nya. 

Dalam hal tersebut cutra Andika SH, MH, selaku ketua umum Pamagar menjelas kan, yang mana nanti nya agar tiap tiap anggota pamagar dapat di beri kartu anggota yang berlisensi bantuan hukum dan juga cutra Andika SH, MH mengharapkan terkait dengan pengkajian dan berdiskusi tentang sejarah marga siregar ada dan budaya batak secara rutin "harap nya. 

Sebelum cutra Andika Siregar menjelaskan lebih lanjut, sempat juga mengakatakan bahwa parsadaan marga siregar ini akan kita laksanakan memperingati HUT dan pementasan seni dan kebudayaan batak, dan itu sekaligus merupakan salah satu bentuk untuk memper erat jalinan silaturahmi"tutur nya. 

Dalam kelangsungan rapat kerja satu (1) ini Cutra Andika SH, MH, menyampaikan misi dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan anggota pamagar akan kita segerakan merupakan program jangka pendek, seperti dalam harapan kita  , pembentukan koperasi pamagar, unit unit usaha di bawah naungan koperasi pamagar. 

Dan beberapa poin poin penting yang di sampaikan oleh cutra Andika siregar, di dalam bidang perlindungan dan pemberdayaan anggota, membentuk lembaga Bantuan hukum, dan Advokasi Pamagar, mengadakan akun media sosial, mendorong kreativitas naposo bulung, dan percayaan perempuan, mendukung insan PAMAGAR yang berpotensi dan berkompetisi dalam dunia sosial , politik, pemerintahan dan profesi, yang akan di kaji secara rutin termasuk dengan tentang hukum, politik, pemerintahan, kepemudaan, dan keperempuanan. 

Dan selanjutnya dalam bidang sosial dan ke agamaan termasuk dalam program rutin yang kita harapkan dalam giat melaksanakan hari besar ke agamaan yang di anut insan pamagar, dan menginplentasikan dalam pengadaan mobil AMBULANCE pamagar hal ini merupakan program jangka menengah, "pungkasnya.(Yolandha ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak