Laksanakan Patroli Wilayah Babinsa Tinjau Laporan Warga Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Peran Babinsa sangatlah penting untuk menjaga keamanan desa maupun menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di desa, sebagai mana fungsi daripada TNI yaitu salah satunya untuk menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat. 

Ini yang dilakukan Serda Muliono Babinsa Koramil 05/ Sail Kodim 0301/ Pekanbaru Melaksanakan Peninjauan tempat yg sering timbul permasalahan banjir di jalan Tengku Bey II GG. Aditya RT 04 RW 01 Kel. Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Sabtu ( 07/10/2023)

Ini berawal dari laporan Ketua RT 04 RW 01. Bapak Suparno  bahwasannya  setiap hujan turun lebih dari 3 jam dan intensitas hujan turun begitu deras maka di pastikan perumahan warga yg ada di hilir aliran Parit akan terimbas banjir. Walaupun banjir yang di timbulkan tidak lama.

Mendapat informasi tersebut dengan sigap Babinsa Koramil 05/ Sail Serda Muliono  segera melaksanakan peninjauan langsung dilokasi dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti dalam hal ini Kelurahan. 

“Untuk rencana lebih lanjut kami akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan agar permasalah ini bisa segera di atasi.”ucap Serda Muliono.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak