Babinsa Bersama Ketua Forum RT/RW Dampingi Pihak Perkim Kota Pekanbaru Dalam Pengukuran Rumah Layak Huni yang Sudah Selesai


Pekanbaru -Ameranews.com, Program Pemerintah Kota untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru terus dilaksanakan untuk tetap dapat memberikan apa yang menjadi tanggung jawab bagi instansi pemerintah maupun instansi terkait lainnya.

Pada saat ini contohnya di Kelurahan Maharatu telah berdiri 3 unit rumah yang dulunya dapat di katakan rumah masyarakat tersebut tidak layak huni dan kini atas bantuan dari pemerintah melalui Perkim Kota Pekanbaru rumah tersebut sudah termasuk kedalam kategori rumah layak Huni.

Di temui Sabtu (25/11/23) pada saat pengukuran rumah tersebut Babinsa Maharatu Koramil 05/Sail Sertu Adi Tia memberikan sedikit statemennya bahwasannya program yang terus dilaksanakan oleh Perkim Kota Pekanbaru ini sangat sangat membantu masyarakat khususnya di wilayah yang menjadi binaan saya.

Dia juga mengatakan program Perkim ini akan selalu saya kawal demi terlaksananya program yang tepat guna sesuai apa yang di harapkan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat ungkap Sertu Adi Tia.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak