Gelar Jum’at Berkah Kodim 0301/PBR ,Babinsa Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Pada hari Jum'at (24/11/23) Pukul 11.00.WIB. Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/ Pekanbaru Serda Budi Irwanto dan Serda Muslim Ritonga membagikan 50 nasi kotak  Dalam rangka Jum'at Berkah Komandan Kodim Kodim 0301/Pekanbaru diwilayah Kel. Kampung Baru Kec, Senapelan.

Dengan cara membagikan  nasi kotak siap santap untuk para Warga sekitar yang telah selesai melaksanakan Shalat Jumat di wilayah binaan.

Serda Budi Irwanto mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut merupakan program Jumat berkah Kodim 0301/PBR  untuk membantu masyarakat khususnya para masyarakat sekitar yang telah melaksanakan shalat Jumat bersama.ujarnya.

Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Kodim 0301/PBR  kepada masyarakat sekitar dan yang kurang mampu.

“Dengan kegiatan seperti ini kita juga berharap terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI, khususnya Kodim 0301/PBR dan jajaranya “tutupnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak