Dalam Rangka Menjalin Keeratan Hubungan dengan Masyarakat Binaan. Babinsa Komsos Bersama Kasipem dan Ketua RT


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Melaksanakan komsos dengan Kasipem dan ketua RT01/RW12, RT02/RW05, RT04/RW03 pada hari Kamis (02/11/23) pukul 11.30 WIB, dikantor Lurah Labuh Baru Timur,Jl. Serayu, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 

Tampak hadir dalam kegiatan Babinsa LBT Kasipem LBT Ketua KPPS LBT dan Ketua RT01,02 dan 04.

Adapun kegiatan tersebut Babinsa LBT melaksanakan komunikasi sosial dengan Kasipem dan ketua RT guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan RT/RW,dan menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dan perangkat lurah dengan semua warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Dan Babinsa sekaligus menghimbau kepada ketua RT agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.ujar Kopda Edo Bayu.S.

Lanjutnya "Babinsa juga memberikan Edukasi tentang kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah selalu pada tempatnya.Dan apabila ada hal-hal  menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas"tegasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak