Kanjen Gusti Kraton Solo Undang PT Palma Pertiwi Makmur Duduk Bersama


Solo-Ameranews.com, Kanjen Gusti kraton solo mengundang PT Palma Pertiwi Makmur (PPM) duduk bersama. PT Palma Pertiwi Makmur merupakan salah satu perusahaan swasta nasional yang di dirikan dengan konsentrasi bisnis pada bidang pertanian, perkebunan dan perdagangan , yang bekerja sama dengan pemerintah pusat dan daerah yang menjalankan program ketahanan pangan nasional dengan membangun kawasan industri dengan terintegrasi di seluruh Indonesia. 

Dalam pertemuan tersebut turut di hadiri Presiden Direktur (Presdir) PT Palma Pertiwi Makmur, Mardianto, VP Jateng Meickel,VP Provinsi Riau Nikmat Arianto , SH, DIR SDM PT PPM Siti Asnawati, S.Kom, dan bersama jajaran PT Palma, di Keraton Gusti Kanjen Moeng ,kecamatan pasar Kliwon, Jawa Tengah , Minggu (05/11/23).

Dengan kelangsungan pertemuan ini Gusti Kanjeng Moen telah menyambut dengan baik dan memberikan sinyal untuk mencanangkan ketahan pangan khusus nya di daerah Solo yang rencana nya akan di bangun sekitar 35 ribu hektare dan bisa mencapai 50 ribuan.

Diskusi ini akan menjadi perhatian serius di berbagai pihak yang memangku kepentingan dan telah menyepakati untuk membangun sektor pertanian ketahanan pangan yang berbasis Agro Forestry dan serta mengedepankan adat dan budaya yang berlaku di daerah tersebut. 

Kanjen Gusti Kraton Solo, saat di konfirmasi awak media menjelaskan "dalam pertemuan ini berlangsung semoga kira nya dapat terealisasi dengan baik kedepan. yang mana kita anggap penting nya program ketahanan pangan ini,untuk menjadi lumbung kehidupan bagi masyarakat Solo dan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat nanti nya, " Terang nya. 

Dengan kesempatan yang sama, Nikmat Arianto Ritonga ,SH,selaku VP di wilayah Provinsi Riau menyampaikan kepada awak media melalui pesan whatshpp nya semoga kiranya program ini berjalan dengan lancar yang mana nantinya akan dilaksanakan secara bergilir di daerah provinsi Riau . Karena pada akhirnya pertanian akan memberikan kontribusi bagi kekayaan sejati, moral yang baik,kesejahteraan dan sekaligus PT Palma Pertiwi Makmur mampu membuka lapangan pekerjaan yang bekerja sama dengan pemerintahan guna untuk mensejahterakan masyarakat tentu nya. Dan hal ini sudah menjadi catatan penting di tingkat nasional yang di implementasikan secara pengkajian yang sudah teruji di berbagi pihak pemerintah yang ikut berperan dalam penyelenggaraan nya,"papar nya. 

Dalam konfirmasi yang terterpisah, di ketahui Nikmat Arianto Ritonga, SH, selaku kabid  ekonomi dan kesejahteraan di Parsadaan Marga Siregar (Pamagar)yang di ketuai oleh Cutra Andika Siregar ,SH,MH,di kabupaten Rokan Hilir,sempat menyampaikan melalui pesan whatsapp nya semoga  apa yang kita cita-cita  kan, dalam program kerja koperasi Pamagar dapat terwujud untuk membangun ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan  anggota. Dengan melalui koperasi Pamagar nanti nya. serta membangun kabupaten Rokan Hilir dan provinsi Riau ke depan nya,"harap nya (M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak