Bupati Pelalawan H. Zukri resmi buka MABAR AKBAR KAC Se RIAU di Desa Kemang


Pelalawan -Ameranews.com, Bupati Pelalawan H  Zukri  dan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto    secara resmi membuka lomba mancing Se Riau yang dilaksanakan pada hari Minggu 5 November 2023 diDesa Kemang kecamatan pangkalan kuras kabupaten Pelalawan.

Perlombaan Mabar (mancing bareng) Komunitas Angler Comonity (KAC) ini Disponsori oleh Aldebaran BSF Shimano salah satu merek produk  alat pancing yang oke punya bagi para pemancing mania,

Dalam rangka mempererat silaturahmi  sesama Angler  Bupati H.Zukri dalam sambutannya dan sekaligus pembukaan/pengguntingan pita merah tanda lomba Akbar KAC dimulai beliau mengatakan.

" Disamping bersiraturahmi dan mempererat persaudaraan agar kedepannya kita lebih meningkatkan rasa persaudaraan yang tinggi antar sesama Angler utamanya di saat mengadakan traveling jika mengalami masalah bisa menghubungi sesama Angler yang terdekat agar Malasah dapat teratasi dengan baik ujar Bupati Pelalawan.

"Selanjutnya bahwa setiap  angler selalu menambah  rasa kekeluargaan  dan saling bertukar no wahsap agar jalinan rasa persaudaraan tersebut lebih erat lagi, persaudaraan setia bahkan ada yang datang dari provinsi tetangga seperti Jambi, Sumut juga Sumbar" jelas bupati Pelalawan H.Zukri.

Dalam rangka perlombaan memancing Akbar ini yang dilaksanakan  di lokasi kebun sawit, Bupati berpesan bagi peserta yang mendapat juara akan ditambah hadianya sebesar 1 satu juta rupiah untuk juara terberat pertama dah yang kedua 750 Ribu juga juara ke-3 ditambah 500 Ribu rupiah buat para pemenang dalam lomba memancing ini.

Salah seorang peserta mancing juga berterimakasi kepada Bupati Pelalawan yang begitu antusias dan peduli   kapada kami selaku pesarta mancing

Parapeserta turut mendoakan agar kedepan nya bapak bupati Pelalawan H Zukri sukses selalu menjalankan tugas tugas nya sebagai bupati yang kami cintai ini pungkasnya.(Syahrudin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak