Taja Seminar Jadi Dokter yang Profesional PDUI Riau Hadirkan Dua Pemateri dari IJN Malaysia



Pekanbaru -Ameranews.com, Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Provinsi Riau kembali menggelar Seminar GP Update 2023, berteman di Ball Room Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (4/11/2023).

Seminar ini mengangkat Tema Menjadi Dokter Umum yang Profesional Berkualitas dan Mandiri. Yang menghadirkan Pembicara dari Institut Jantung Negara (IJN) Dr.Ow Ji Ken, dan dr.Tey Yee Sin: ahli Jantung Intervensi. Dr. Achmad Yani (Ketua Umum PDUI cabang Riau), dr. A. Wahab Abdi Nst. (Sekretaris PDUI cabang Riau, serta tampak juga dr. Abdullah Qoyyum, MM.

" ya kegiatan ini adalah Program Rutin kita di PDUI Riau, dan kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberi peningkatan dan ilmu tentang Jantung, agar doktor umum bisa memberikan pelayanan yang bermutu dan profesional". Kata dr. Achmad Yani ketika diwawancara didampingi Sekretaris dr. A. Wahab.

Lebih lanjut dijelaskan dr. Achamad Yani seminar ini mengundang Pemateri dari IJN Malaysia yakni Institut Jantung Negara (IJN) Dr.Ow Ji Ken, dan dr.Tey Yee Sin: ahli Jantung Intervensi. Yang paham betul tentang penyakit Jantung.

" semoga Materi materi yang di sampaikan oleh Kedua Narasumber tadi dapat bermanfaat bagi Peserta seminar terutama bagi Dokter dokter yang ada di kepengurusan PDUI Riau ini." jelasnya.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak