Peduli Stunting Babinsa Kel Cinta Raja Menghadiri Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting Di 8 Posyandu


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Luqman Herianto menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting bertempat di 8 (Delapan ) Posyandu Terpilih di lingkungan Puskesmas Sail Selama 2 hari yaitu Kamis dan Jumat pada tanggal 9-10 Tahun 2023.

Permasalahan stunting merupakan masalah serius dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia. Tantangan ini harus diatasi dengan baik agar generasi masa depan Indonesia bisa menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sail, Sekcam Sail Staf Kecamatan Sail Kapus Sail Komandan Koramil 05 Sail Babinsa Kel Cinta Raja  serta Kader Posyandu Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Babinsa Koramil 05 Sail Sertu Luqman Herianto  mengatakan, Penurunan Stunting ini harus melibatkan semua elemen baik pemerintah daerah, Kecamatan, dan Desa, sehingga dengan adanya keterlibatan tersebut program-program bisa sejalan dan secara tidak langsung akan berpengaruh dalam penanganan penurunan stunting di Kecamatan Sail Kota Pekanbaru ,” Ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak