Sempena Hari Pahlawan Babinsa Wonorejo Serahkan Bantuan Komandan Kodim 0301/Pekanbaru


Pekanbaru -Ameranews.com, Bangsa yang besar adalah Bangsa yang selalu menghargai dan tidak lupa akan jasa jasa para Pahlawannya.

Bersempena dengan Hari Pahlawan 10 November 2023  Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Karnedi mengantarkan bantuan pada Veteran yang berdomisili di wilayah binaannya Kelurahan Wonorejo  Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi rasa syukur dan mewujudkan kepedulian sekaligus sebagai tali asih serta silaturahmi. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mengenang jasa para pejuang, dan menghargai perjuangan para Veteran yang ikut melakukan perang merebut kemerdekaan Indonesia," kata Babinsa Sertu Karnedi saat mengantarkan Bantuan Komandan Kodim 0301/Pekanbaru Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos kepada Pak Syawal yang berdomisili di Jalan Cempedak Kelurahan Wonorejo.

"Selain mengingat perjuangan para Veteran sehingga dapat membangkitkan rasa Nasionalisme, untuk lebih meningkatkan semangat dalam pembangunan ke depannya. Dengan silaturahmi ini para Veteran masih tetap semangat memberikan sumbangsih untuk negara, terutama masih mau tetap memberikan bimbingan kepada generasi muda penerus bangsa," sambung Sertu Karnedi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak