Babinsa Kel.Air Hitam Hadiri Serah Terima Jabatan Ketua RT Lama dan Ketua RT Baru Diwilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra menghadiri acara serah terima jabatan Ketua Rt 006 Rw 003 dari bapak Hendra Saputra kepada bapak Tavilius ( Bapak David ) pada hari Jumat (10/11/23) Pukul 10.00 WIB di aula kantor Lurah Air Hitam Jl. Karya Indah Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Adapun penyebab terjadinya serah terima jabatan ketua RT karena bapak Hendra Saputra selaku ketua RT lama mengundurkan diri disisa jabatan +- 1,5 tahun masa jabatan dengan alasan kesehatan.Dan terpilih nya bapak Tavilius ( David ) sebagai Ketua Rtt 006  berdasarkan persetujuan warga RT 006/Rw 003.

Serah terima jabatan Ketua RT ini turut dihadir Lurah Air Hitam Zulfi Ijum,S.Kom,M.Si, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kel. Air Hitam H. Bazuki, Ketua Rw 003 Drs. Sugeng W. Ketua Rt di wilayah Rw 003, Ketua RT terpilih dan mantan RT, Tokoh Masyarakat lingkungan RT 006 serta Tokoh Pemuda Rt 006.

Dalam sambutannya Sertu Jamil Candra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat kepala RT yang lama atas kerja samanya selama ini.yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama menjabat.

Sertu Jamil Candra juga mengucapkan selamat kepada ketua RT yang baru harapan kedepan dapat melaksanakan kerjasama yang baik di lapangan.Sertu Jamil Candra menyampaikan apabila di kemudian hari ada permasalahan di desa tidak segan dan tidak sungkan agar memberikan informasinya kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas. Ungkap Sertu Jamil Candra.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak