Antisipasi Banjir,Danramil 03/Senapelan Bersama Forkopimcam Melaksanakan Goro Massal


Pekanbaru -Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Forkompimcam melaksanakan Goro Massal dalam rangka penanggulangan banjir. pada hari Kamis (28/12/23) pukul 08.00 WIB di Jl. Darma Bakti, Kel,. Bandarraya Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, Memasuki musim penghujan jalan tersebut sering mengalami banjir. gotong royong yang dilakukan dengan tujuan agar aliran air menjadi lancar sehingga tidak mengakibatkan jalanan menjadi tergenang. Yang mana dapat mengganggu aktivitas warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Danramil menambahkan disela kegiatannya membantu masyarakat tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap kelancaran sarana dan prasarana khususnya transportasi agar menjadi lebih lancar.

“Saya sangat senang Babinsa dan Fokopimcam  ikut bersama-sama dan memberikan motivasi ke warga agar bahu membahu untuk gotong royong di wilayah,” pungkas Danramil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu,Camat Payung Sekaki Yurika Ehnan Danni, S.STP, M.Si, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki,Babinsa Koramil 03/Senapelan, Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki, Ormas Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Petugas Kebersihan dari DLHK, Forum RT-RW, LPM Kecamatan Payung Sekaki, Kader PKK dan Warga.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak