Babinsa Kel. Air Hitam Memonitor Penemuan Mayat Laki-laki di Jl. Riau yang Terkena Sengatan Listrik


Pekanbaru -Ameranews.com, Pada hari Kamis (28/12/23) pukul 08.30 Wib Babinsa Kel. Air Hitam memonitor penemuan mayat laki-laki di Jl. Riau Baru/Riau Ujung Gg. Guru Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Adapun Kronologis kejadian pada pukul 08.15 Wib Babinsa mendapat laporan via telpon dari mitra di wilayah bahwasanya ada di temukan mayat laki-laki yang tergeletak di depan pagar bengkel Bpk. Avian.Setelah mendapat laporan tersebut Babinsa langsung menuju TKP.

Sesampai di TKP warga masyarakat sudah rame melihat mayat dan Babinsa langsung menanyakan sebat terjadinya korban meninggal.

Menurut keterangan dari salah satu warga bahwa korban yang bernama Feri Andika Purba (22 THN) yang beralamat di jalan Riau Ujung meninggal pada pukul +- 06.00 Wib, dikarenakan kena setroom pagar bengkel yang sengaja di aliri arus listrik oleh penunggu bengkel.ujar Babinsa.

Lalu kita mintai keterangan dari sipenunggu Bengkel bagaimana  asal mula pagar bengkel dialiri arus listrik,penunggu bengkel mengatakan adalah karena sudah banyaknya pencurian yang dialami pihak bengkel.maka dari itu kita mengaliri arus listrik ke pagar,ucap penunggu kepada Babinsa.

"Tindakan selanjutnya korban sudah di bawa Tim INAFIS Polda Riau ke RS. Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi pada korban,"tutup Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak