Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandarraya Komsos di Terminal AKAP BRPS


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kelurahan Bandarraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Syahrial melaksanakan komsos di Terminal AKAP BRPS Jl. Air Hitam Kel. Bandarraya Kec. Payung Sekaki.Kamis (28/12/23).

Pelda Dafrizal mengatakan, kegiatan Komsos, selain kegiatan rutinitas aparat kewilayahan juga merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan emosional seorang Babinsa dengan masyarakat dan unsur terkait lainnya dalam wilayah binaan.

Lebih lanjut Pelda Dafrizal mengungkapkan, bahwa melalui sarana Komsos tersebut juga, pihaknya selaku ujung tombak satuan kewilayahan dapat meningkatkan hubungan sinergitas dengan pihak terkait lainnya yang ada di wilayah tertorial.

“Sehingga, adanya komsos ini, hubungan kerjasama dan koordinasi dengan mitra kerja di wilayah terus dapat terjalin dengan baik terutama dalam menciptakan kamtibmas di wilayah.”tutur Pelda Dafrizal.

Dalam kesempatan ini juga, Babinsa Koramil 03/Senapelan berpesan kepada para petugas perhubungan itu untuk terus selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan disaat bertugas disaat para penumpang Bus yang tiba dan berangkat.tuturnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak