Babinsa Dampingi Pembagian Sembako ke Warga Kurang Mampu di Masjid Al Muhsinin


Pekanbaru -Ameranews.com,Jumat (1/12/23) Pada pukul 10.00 WIB Babinsa Tangkerang Selatan Koramil 05/Sail kodim 0301/PBR Sertu M.yasir Melaksanakan kegiatan dalam rangka penyerahan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu Di Mesjid Almuhsinin Tangkerang Selatan kec.Bukitraya.

Kegiatan yang dihadiri langsung Babinsa, Babhinkamtibmas, Ketua Mesjid Almuhsinin serta Warga yang menerima bantuan.

Menurut Babinsa dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan, ujarnya.

Babinsa harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan karena semua itu tugas kami semoga anggota babinsa ke depan lebih aktif lagi melakukan anjangsana ke wilayah binaan agar semua warga binaan yang kurang mampu bisa diketahui semua.

Ketua Masjid Al Muhsinin  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtinmas yang sudah ikut membantu dalam pembagian sembako kepada warga ini sehingga selama kegiatan dalam keadaan lancar dan aman terima kasih atas kerjasamanya ,ungkapnya,(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak