Babinsa Kel. Tampan Melaksanakan Pengamanan Ibadah Pesta Misa Natal di Gereja HKBP Tampan


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Joni Marlin Babinsa Kel. Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Pesta Misa Natal di Gereja HKBP Tampan Jl. Riau Baru Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Selasa (26/12/23).

Secara umum situasi keamanan di Wilayah Payung Sekaki pada saat pelaksanaan Ibadah Natal berlangsung dengan aman dan kondusif, hal tersebut menunjukkan toleransi antar umat beragama di Wilayah tersebut masih solid dan kompak.

Toleransi dan saling menghormati diantara umat beragama tersebut, salah satunya dengan membantu kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan bersama anggota Polsek dengan tujuan umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan tenang.

Saat ditemui, Serda Joni Marlin babinsa Koramil 03/Senapelan menyampaikan bahwa pelaksanaan ibadah natal di Gereja HKBP Tampan  berlangsung dengan aman dan tertib.

Sebelum pelaksanaan ibadah natal, anggota dari Koramil 03/Senapelan dan Polsek terlebih dahulu melaksanakan pengecekan di dalam Gereja untuk memastikan tidak ada benda atau barang-barang yang mencurigakan sehingga dapat mengganggu kegiatan ibadah natal.” Tutupnya.

Kegiatan Kebaktian pesta Natal 2023 di Gereja HKBP Tampan dengan Tema : Saluhut Bangso Pasangap Huhut Mamuji Debata ( Seluruh Bangsa Ikut Memuji Nama Tuhan ) dengan Jumlah Jemaat : ±350  Orang dan Pendeta : Pdt. Harapan Lumban Gaol berjalan aman dan lancar.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak