Babinsa Koramil 03/Senapelan Lakukan Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja Paroki Santo Paulus


Pekanbaru -Ameranews.com, Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, personil Babinsa Kel. Bandarraya Pelda Dafrizal dan Serda Muslim Ritonga, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr melaksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah  Natal di  Gereja Paroki Santo Paulus Jl.sukarno Hatta RT 004 RW 005 Kel. Bandarraya Kec. Payung Sekaki ,Kota Pekanbaru.Selasa (26/12/23).

Pengamanan yang di lakukan babinsa ini sebagai upaya mengamankan 500 orang Jemaat   yang sedang menjalankan ibadah di gereja.Adapun Tema ”Berbakti Kepada Tuhan dengan Pendeta : Pastor Pancani SX Manaho.

Di tempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja bagi umat yang sedang melaksanakan perayaan natal adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya,Ujarnya. 

“Kami dari Koramil 03/Senapelan dan Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal”,Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak