Babinsa Kelurahan Padang Bulan Komsos Dirumah Warga Dijalan Guru Sulaiman


Pekanbaru -Ameranews.com, Dalam meningkatkan keakraban dengan warga, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos dirumah salah seorang warga di Jl. Guru Sulaiman Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.Selasa (5/12/23).

Kegiatan Komsos  Babinsa Peltu Suhermanto disambut baik oleh Warga, sehingga antara Babinsa dan warga masyarakat terlihat akrab karena selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi.

“Tentunya Babinsa juga bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

 “Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan keamanan dan kedamaian,” ungkap Babinsa.

Sementara itu Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengungkapkan, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,”pungkas Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak