Serda Muslim Ritonga Babinsa Koramil 03/Senapelan Memonitor Perkembangan dan Berikan Bantuan Gizi Anak Stunting


Pekanbaru -Ameranews.com, Wujud kepedulian terhadap perkembangan Balita,Serda Muslim Ritonga Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memonitor perkembangan dan berikan bantuan gizi anak stunting diwilayah binaan. Bertempat di Jl. Sidorukun Gg. Syukur Kel. Bandarraya Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru Selasa (5/12/23).

Sesuai Instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD dilibatkan dalam penanganan stunting, maka aksi sosial Babinsa berikan bantuan tambahan gizi merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi.

Serda Muslim Ritonga saat memberikan bantuan tambahan gizi menyampaikan, “Langkah yang dilakukan Babinsa selain memberikan donasi, juga memberikan tambahan gizi seperti susu, telur, makanan dan minuman yang memiliki kandungan gizi buat anak penderita Stunting.

Serda Muslim Ritonga menambahkan, Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua dan anak, sekaligus upaya menurunkan angka resiko stunting di wilayah binaan, tandasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak