BABINSA SUKA MULIA HADIR TAKZIAH TUNJUKKAN RASA DUKA CITA



Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Sukamulia Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serda Mansyur hadir bertakziah di rumah duka Almarhum Bpk. Mayor Pol (Purn) Zainal Arifin  Pugeran, Rt 02 Rw 05 Kelurahan Sukamulia yang meninggal dunia karena sakit.

Salah satu bentuk kepedulian seperti ditunjukkan Serda Mansyur  pada warga binaan yang terkena musibah kematian diantaranya ikut hadir bertakziah, dengan takziah diharapkan Babinsa memberikan dukungan moril, lebih dekat dengan keluarga dan warga agar bisa merasakan dukacita mendalam pada warga yang tengah berduka.

Dalam takziah ini Serda Mansyur juga menyampaikam pesan moril kepada kluarga yang ditinggal agar tabah sabar dalam memghadapi musibah ini.

“Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Babinsa mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga setempat karena kepedulian Babinsa tersebut dapat membangun terus silaturahmi dan komunikasi sosial dan kedekatan Babinsa dengan warga di wilayah binaannya sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat."pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak