Babinsa Koramil 05/Sail Melaksanakan Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2023


Pekanbaru -Ameranews.com,Pelda Sarnata personil Koramil 05/Sail kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning tahun 2023 di Pos Pengamanan Purna MTQ Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Simpang Tiga Kec. Bukit Raya,Kota Pekanbaru ,Sabtu (30/12/23).

Pelda Sarnata mengatakan, kegiatan ini melibatkan berbagai instansi, termasuk TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Satpol PP, PU, BPBD, dan Dishub. Jumlah personil yang terlibat dalam operasi ini melibatkan TNI sebanyak 2 orang, dan berjumlah 22 orang keseluruhannya.

Fokus kegiatan ini adalah untuk memantau arus mudik pada libur Natal serta menjaga kestabilitasan keamanan pada wilayah Teritorial Koramil 05/Sail  dalam rangka hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2024.

“Kita ketahui bersama bahwa memang perlu adanya Pos Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning  tahun 2023 ini agar memberikan kelancaran pada arus mudik serta memberikan rasa aman kepada Masyarakat sekitar yang melaksanakan Natal,” ucap Pelda Sarnata.

Situasi di Pos Pengamanan Purna MTQ dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali. Kegiatan pengamanan ini pun mendapat apresiasi dari Masyarakat sekitar karena dengan adanya Pos Pengamanan tersebut arus mudik dapat berjalan dengan lancar dan terkendali selain itu masyarakat juga merasa nyaman pada hari Natal dan menyambut tahun baru 2024.,Tutur Pelda Sarnata.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak