Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Ketua Pemuda Di Wilayah Binaan


Pekanbaru Ameranews.com, Menjalin keakraban bersama warga binaan merupakan tugas pokok seorang babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa Koramil 03/Senapelan kodim 0301/PBR dan Ketua Pemuda serta Pemuda kelurahan Tampan di Jl. Kayu Manis RT 02 RW 01 Kelurahan Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Rabu (27/12/23).

Dalam kegiatan Komsosnya Serda Joni Marlin juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang pentingnya memberikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak muda agar terhindar dari pengaruh negative serta kenakalan remaja.

Babinsa Serda Joni Marlin juga menghimbau kepada kaum remaja Putra dan Putri terutama dalam pergaulannya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas,kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba.ujarnya.

Kepada orang tua juga diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan prilaku anak serta lingkungan sekitarnya.

"Jikalau terjadi sesuatu di lingkungan warga cepat berkoordinasi degan aparat setempat seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas serta RT,RW .”pungkasnya (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak