Kopda Edo Bayu S. Melaksanakan Pengamanan Nataru Tahun 2023/2024 di Terminal AKAP Pekanbaru


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan  Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu S. Rabu (27/12/23) melaksanakan Pengamanan Nataru tahun 2023 di terminal AKAP dalam rangka memberikan rasa aman bagi pelaksanaan transportasi arus mudik di terminal dengan tema "Liburan Aman dan Menghubungkan Indonesia"

Kopda Edo Bayu S menyampaikan kegiatan pengamanan dan pemantauan di Terminal AKAP yang ada di wilayah Koramil 03/Senapelan yang dilaksanakan TNI-Polri bersama segenap Elemen masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru.Selain itu, juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Natal dan Tahun Baru tersebut.

Babinsa menjelaskan unsur Koramil dan Polsek khususnya di wilayah Koramil 03/Senapelan berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kami sebagai aparat komando kewilayahan akan saling berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan selama rangkaian kegiatan Natal tahun 2023 ini untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak