Sambangi Security Perum Lily Spring Garden, Babinsa Ingatkan Tingkatkan Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com,Para Babinsa jajaran Kodim 0301/PBR  gencar melaksanakan patroli sambang kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif.

Seperti Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin menyambangi securyti Perum Lily Spring Garden mengingatkan untuk meningkatkan Kamtibmas. Bertempat di Jl. Riau Ujung Kel. Tampan Kec. Payung Minggu (17/12/23).

Dalam sambangnya, Babinsa Serda Joni Marlin memberikan pesan agar selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada Security perumahan. 

“diharapkan selalu bersikap waspada, terutama pada saat malam hari, jika ada tamu yang belum dikenal atau bersikap mencurigakan jangan ragu untuk diperiksa identitasnya, untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan,” ucap Serda Joni Marlin.

Dalam sambang nya,salah seorang security yang bertugas menyambut hangat patroli sambang rutin yang dilaksanakan,

“Terimakasih atas saran himbauan yang disampaikan Pak Babinsa, dan kami siap untuk melaksanakannya,” ungkap Securyti.

Di konfirmasi terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan bahwa Babinsa merupakan garda terdepan TNI dalam memberikan perlindungan, ketentraman dan pengayoman kepada masyarakat,

“Babinsa itu harus dekat dengan masyarakat, jalin sinergitas dan memberikan pembinaan penyuluhan agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak