Babinsa Koramil 03/Senapelan Hadiri Pelantikan KPPS


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Peltu M.Yunus menghadiri undangan pelantikan KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) pada Pemilu 2024 di Aula kantor Lurah Padang Terubuk .Jl. Melur Kel. Padang Terunbuk kec Jum'at (26/01/24).

Dalam kegiatan pelantikan KPPS tersebut juga di hadiri oleh Lurah Padang Terubuk,Bhabinkamtibmas, Ketua PPS Kel. Padang Terubuk, Anggota PPK Kec. Senapelan, Pengawas Kel.Padang  Terubuk, Seluruh KPPS Kel.Padang  Terubuk.

Dalam kesempatannya Peltu M.Yunus Babinsa kelurahan Padang Terubuk mengatakan “kepada para anggota KPPS yang telah dilantik pada hari ini saya ucapkan selamat dan semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa Tuhan yang Maha Esa senantiasa selalu diberikan kesehatan rahmat dan hidayah dalam pelaksanaan tugas kedepannya itu saya berpesan kepada seluruh anggota KPPS yang baru saja dilantik untuk selalu berpegang teguh kepada prinsip dan nilai kejujuran dan kedisiplinan.

Harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan negara oleh kita semoga semuanya dapat berjalan lancar sampai pada pelaksanaan harinya nanti, kepada anggota KPPS yang baru agar berupaya memahami dan mengetahui tugas masing-masing”. Tegasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak