Guna Meningkatkan Hubungan Keharmonisasian, Babinsa Komsos dengan Warga Binaannya



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra Melaksanakan Komsos bersama warga masyarakat pada hari Rabu Jumat (26/01/24) pukul 09.00 WIB, Jl. Riau Ujung RT002/RW003, Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 

Adapun yang dibahas,Kita selaku  Babinsa berkunjung ke masyarakat dan melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat guna meningkatkan hubungan keharmonisasian antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Dengan Babinsa juga melaksanakan interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat,agar keberadaan TNI ( Babinsa ) betul-betul dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan.

Selain itu Babinsa juga menerima aduan dari masyarakat atas permasalahan yang ada di lingkungan seperti mengenai masalah drainase yang menyumbat akibat banyak nya bangunan perumahan yang menutup drainase.

Dan Babinsa juga berharap kedepannya apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan  untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dapat diselesaikan dengan cepat dan sebaiknya nya.pungkas Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak