Babinsa Koramil 03/Senapelan Komsos Bersama Siswa-siswi di SMPN 12 Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama dengan siswa-siswi di SMPN 12 Jl. Guru Sulaiman Kel. Padang Bulan Kec. Jum'at (26/01/24).

Komsos ini bertujuan untuk mengetahui kendala para guru dalam memberikan materi pelajaran kepada siswa. Dan mengecek kedisiplinan para siswa dalam mengikuti pelajaran serta membahas tentang peraturan yang ada di lingkungan sekolah,kata Peltu Suhermanto.

Babinsa mengajak dan mengimbau para guru untuk memperketat pengawasan terhadap para siswa. Tentang mengikuti aturan dan kedisiplinan selama mengikuti pelajaran dan kegiatan di sekolah, Apalagi zaman sekarang marak nya penggunaan HP, jangan sampai di salahgunakan oleh para siswa untuk bermain Game.

Di lingkungan sekolah agar selalu menjaga kebersihan agar para siswa bisa semakin betah di sekolah untuk melaksanakan belajar. Guna untuk bekal ke depan para siswa sebagai generasi penerus bangsa,” ucapnya.

“Harapannya dengan adanya Komsos tersebut para guru dapat membantu memberikan himbauan. Dan mengajak seluruh siswa SMPN 12 Pekanbaru selalu menjaga kedisplinan dan mentaati peraturan sekolah,” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak