Dalam Rangka Menjalin Keeratan Hubungan Dengan Masyarakat Binaan.Babinsa Komsos dengan Lurah dan Warga



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S, melaksanakan kegiatan komsos bersama Lurah pada hari Jum'at (26/01/24) pukul 15.00 WIB,Jl. Durian, RT06/RW03, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Labuh Baru Timur Bpk Wahyu Nofiyandri M.Pd, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Ketua RW003 bpk Heri dan warga RT006. 

Komsos kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan, Lurah dan Babinsa dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan ketua RW003 dan warga binaan. 

Adapun tujuan dari komunikasi sosial bersama ketua RW003 dan warga tersebut adalah,untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan warga binaan yang ada di wilayah Kel. Labuh Baru Timur agar terjalin kebersamaan dalam melakukan kegiatan dilapangan.ujar Kopda Edo Bayu S.

Babinsa juga mengajak ketua RW003 dan warga untuk peduli terhadap lingkungannya, dan aktif dalam kegiatan  pos kamling tiap-tiap RT, untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah binaan agar tidak terjadi tindak krinimalitas. 

"Dan apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar warga tidak segan-segan  untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar segera di tindaklanjuti.pinta Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak