Babinsa Menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kelurahan di Masjid Mukhlisin Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan, Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/Pbr menghadiri undangan acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Kelurahan di Masjid Mukhlisin di Jl. Cempaka RT.02/RW.05 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan Pekanbaru, Selasa (23/01/24)

Turut hadir Camat Senapelan, Lurah Kel.Padang Bulan, Lurah Sekecamatan Senapelan, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kel. Padang Bulan, Ketua Forum RT/RW Kel.Padang Bulan, Ketua RT/RW Sekelurahan Padang Bulan. Perkumpulan wirid ibu - ibu RW 5 Kel. Padang Bulan, Para Dewan Juri, Para peserta MTQ.

Pembukaan MTQ ini, dilaksanakan sampai malam hari  kami akan membantu pengamanan jalan MTQ ini hingga selesai sesuai dengan yang dijadwalkan, Mari kita mensukseskan MTQ mulai dari pembukaan, hingga penutupan nanti,ungkap Peltu Suhermanto.

Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan, “Acara yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik,” kata Danramil.

“Dengan mengambil momentum MTQ, kita dapat untuk syiar agama islam dan dapat memacu generasi muda islam cinta minat baca Al Quran dan mengamalkan isi kandungannya,” harap Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak