Babinsa Suka Mulia Gelar Temu Ramah dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Binaan



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa kelurahan Sukamulia Kec.Sail Serda Mansyur, yang bertugas di Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru, menggelar temu ramah bersama tokoh masyarakat dan warga binaannya, di salah satu tempat RW 07 RT 04 Jl.Hang tuah Kelurahan Sukamulia Kec.Sail kota Pekanbaru, Senin (29/1/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat serta mendorong kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Babinsa berinteraksi dengan warga, mendengarkan masukan, serta membahas berbagai isu yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan keamanan wilayah. Temu ramah ini menjadi ajang yang baik untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat antara Babinsa dan warga, sehingga sinergi antara TNI dan masyarakat semakin kuat.

Dihalaman rumah warga sebagai tempat pertemuan yang telah direncanakan oleh warga karena suasana santai dan nyaman, yang memudahkan interaksi akrab antara Babinsa dan warga binaannya, ucapnya.

Acara ini merupakan upaya nyata TNI dalam mendukung dan melindungi masyarakat serta menciptakan kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan khususnya kelurahan Sukamulia Kecamatan Sail tutupnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak