Serda Joni Marlin Melaksanakan Komsos Bersama Danru Security dan Warga Perumahan Lily Spring Garden



Pekanbaru-Ameranews.com, Memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah lingkungan Perumahan, Babinsa Koramil 03/Snlp kodim 0301/PBR Serda Joni Marlin 

Babinsa kel.Tampan pada hari Senin (29/01/24) pukul 10.00 WIB melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di jln Riau bersama Danru dan anggota security dan warga Perumahan Lily Spring Garden  kel.tampan RT 03 RW 02 kec.Payung Sekaki, Pekanbaru.

Dalam kegiatan Komsos itu, Serda Joni Marlin menyampaikan kepada security agar tetap menghimbau dan mengingatkan kepada warga untuk meningkatkan disiplin dan kewaspadaan terhadap situasi didalam maupun diluar area perumahan yang dapat menimbulkan tindak kejahatan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu security selaku komandan regu mengucapkan terimakasih kepada Babinsa. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa diwilayah binaanya terutama yang ada diwilayah kelurahan Tampan.

“Karena telah terbantu dan termotivasi dalam melaksanakan tugas serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak