Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Menghadiri Acara Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan kampung Baru Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/Pbr. menghadiri undangan acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Kelurahan di Masjid AL- BARRU Jl.D.I Panjaitan Gg.Meranti Bunga RT 02 RW 04 kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.Minggu (28/01/24) malam.

Turut hadir dalam acara tesebut Camat Senapelan Wira Setiadi.S,STP,MAP. Lurah Kp.baru Ibu Asnetti.Y.SE. Bhabinkamtibmas.Bripka Rudianto. Lurah Se - kecamatan Senapelan.

Ketua LPM Bpk Nazaruddin. Ketua Panitia MTQ Sabiyat. Ketua RT/RW Sekelurahan kampung baru. Perkumpulan Ibu Ibu BKMT kampung baru. Para Dewan Juri.serta Para Peserta MTQ anak-anak dan Remaja sebanyak 60 orang.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi saat di konfirmasi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan gelaran lomba tersebut, dan mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti jalannya perlombaan, sehingga kegiatan berjalan aman dan sukses.

“Alhamdulillah, menurut laporan Babinsa Serda Budi Irwanto antusias peserta sangat tinggi dalam menyambut perlombaan ini, dan kegiatan berlangsung dengan Aman dan kondusif,” kata Danramil.

Serda Budi Irwanto juga menambahkan, bagi para pemenang diharapkan terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya, serta bagi para peserta yang belum menang untuk tetap semangat serta terus mengasah kemampuan, sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada saat lomba MTQ selanjutnya serta berguna di tengah masyarakat untuk mensyiarkan Agama Islam.pungkas Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak