Di Awal Tahun 2024 Babinsa Masih Sigap Ikuti Kegiatan POS PAM Nataru Purna MTQ



Pekanbaru-Ameranews.com, Dengan selesainya perayaan Natal dan datangnya Tahun Baru 2024 Serda Muliono dan beberapa Babinsa Koramil 05/ Sail Kodim 0301/ Pbr  Masih semangat mengikuti kegiatan pengamanan sampai dengan hari ini di Pos PAM Purna MTQ jl. Sudirman Kel Simpang Tiga Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Selasa ( 02/01/2024)


Pelaksanaan Natal Tahun 2023 dan datangnya Tahun 2024 dan berdekatan dengan Puncak pelaksanaan Pemilu di Tahun 2024 membuat Banyaknya keterlibatan personil Baik dari TNI maupun Polri.

Di temui di tempat dalam Pos Pengamanan Nataru di Purna MTQ Kelurahan Simpang Tiga Serda Muliono mengatakan kegiatan yang kami laksanakan merupakan wujud dari pada keterlibatan kita dalam rangka mengantisipasi hal hal yang mungkin akan terjadi jelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru. Dan Alhamdulillah sampai dengan hari terakhir hari ini kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dia Juga Mengatakan Kami selalu aparatur teritorial yang mana dalam Hal ini kami yang dalam keseharian selaku Babinsa tetap harus mengikuti sistematis dalam mengatasi seandainya terjadi hal yang tidak di inginkan secara Humanis pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak