Babinsa Kel Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Melaksanakan Monitor Wilayah Terdampak Banjir


Pekanbaru -Ameranews.com,Hujan deras yang turun pada beberapa hari sebelumnya mengakibatkan terjadinya banjir di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Sinapelan,Kota Pekanbaru.Mengetahui di wilayah binaannya telah terjadi banjir yang sedikitnya menggenangi sejumlah perumahan warga,

Serda Budi Irwanto Babinsa Kel Kampung Baru koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru. melaksanakan kegiatan monitor wilayah yang terdampak banjir kemarin sore di perumahan warga di jalan Meranti RT 04/RW 04,RT 01/RW 05 dan RT 01/RW 06 Kel Kampung baru kec Senapelan Kota Pekanbaru .Selasa (2/1/24).

Serda Budi Irwanto yang sedari pagi telah berada di lokasi banjir mengatakan beberapa unit rumah warga yang direndam banjir dengan ketinggian 10 cm, masyarakat setempat juga melaksanakan aktifitas seperti biasa.“Sampai saat ini banjir masih menggenangi beberapa unit rumah warga,ujarnya.

Terpisah, Kapten Arh Hardi selaku Danramil 03/Senapelan menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Stakeholder yang ada siap membantu warga yang tertimpa musibah.

“Bahwa seluruh personilnya bersama aparat desa siap membantu warga yang tertimpa musibah bencana alam seperti terjadinya banjir saat ini, dan saya menekankan kepada seluruh anggota agar tetap waspada dan selalu siap apabila terjadi bencana dengan segera memberi bantuan terhadap masyarakat untuk mengurangi beban penderitaan yang dialami warga,” ungkap Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak