Jajaran Polsek Bagan Sinembah,Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Al,Ikhlas Darussalam


Bagan Sinembah-Ameranews.com, Jumat Barokah semoga berkah,jajaran Polsek Bagan Sinembah adakan giat  Pada Jumat, (05 Januari 2024) sekira pukul 10.00 Wib dilaksanakan di mapolsek Bagan Sinembah beserta dengan  ibu ibu Bhayangkari . 

Dalam acara giat ini, kompol Imron Teheri , S, sos, SH, selaku kapolsek bagan Sinembah beserta dengan jajaran nya menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang diberikan antara lain kepada

Panti Asuhan Al-Ikhlas Darussalam Kel. Bagan Batu Kota Kec. Bagan Sinembah yang diterima Ustad A. Haris Hasibuan , selaku pengurus yayasan Al-Ikhlas. 

Ibu sugein selaku warga yang tak mampu yang beralamat di Jl.pembagunan kepenghuluan Bagan Batu kota Kec. Bagan Sinembah. 

Riduan selaku warga juga orang yang tak mampu yang beralamat di Jl. Bukit Pembangunan Kel,Bagan Batu Kota Kecamatan  Bagan Sinembah.

Adapun bentuk bantuan sembako yang diberikan berupa beras 10 kg perkarung ,Gula, minyak goreng, Teh 12 kotak,dan telur 10 papan. 

Dalam kelangsungan Giat juamat ini,turut di hadiri kapolsek bagan Sinembah,Kompol IMRON Teheri , S.Sos,SH, AKP Syaf Yandra SH,Kanit dan Panit Polsek Bagan Sinembah. Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bagan Sinembah Ny. Raja Yunita Imron,Wakil Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bagan Sinembah Ny. Mila Syaf yandara, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Bagan Sinembah.

Dengan ada nya giat jum, at Barokah ini, warga yang  menerima Bantuan sembako tersebut, mengucapkan ribuan terimakasih kepada kapolsek Kompol Imron Tehere, S,sos, SH, beserta  dengan ibu ibu Bhayangkari yang telah turut serta hadir dalam acara tersebut. Warga juga turut mendoa kan, agar Jajaran polsek bagan Sinembah dapat semakin maju kedepan, dan di cintai oleh masyarakat khususnya di kecamatan Bagan Sinembah ini. 

Acara giat jumat Barokah tersebut ,berjalan dengan lancar hingga sampai dengan selesai Jam 12:00 wib, dan para penerima bantuan dapat kembali ketempat masing masing( Yolandha ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak