Kapten Arh Hardi Menghadiri Pembukaan MTQ Tk. Kecamatan Payung Sekaki Tahun 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Komandan Koramil(Danramil) 03/Senapelan Babinsa Kapten Arh Hardi menghadiri acara Pembukaan MTQ Tk. Kecamatan Payung Sekaki Tahun 2024 bertempat di Masjid Al Fajar Jl. Fajar Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Sabtu (27/01/24).malam.

Tampak hadir pula dalam kesempatan itu Pj. Walikota Pekanbaru beserta Ibu, Asisten 1 Kota Pekanbaru, Para Kepala OPD Kota Pekanbaru, Ketua LPTQ Kota Pekanbaru, Forkopimcam Payung Sekaki, Sekcam Payung Sekaki beserta Staf, Kepala KUA Kec. Payung Sekaki, Ketua Forum RT/RW Kec. Payung Sekaki dan Kelurahan,Para Lurah se- Kec. Payung Sekaki, Ketua Masjid Al Fajar, Para Ketua RT dan RW se-Kec. Payung Sekaki, Toga, Tomas, Todat dan Toda se-Kec. Payung Sekaki, Ibu-ibu  PKK Kec. Payung Sekaki,Ibu-ibu Majelis Taklim dan Dewan Hakim/Juri MTQ serta Peserta MTQ sebanyak 50 orang.

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ini sedianya dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk rasa cinta terhadap Al-Qur’an, menjadikan generasi yang soleh dan soleha, sekaligus untuk mencari bibit-bibit qori dan qoriah yang nantinya akan dibawa di tingkat kabupaten, provinsi dan seterusnya.

“Kegiatan positif seperti ini sangat penting untuk membina generasi muda agar mengimplementasikan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapten Arh Hardi.

Kapten Arh Hardi juga menambahkan, bahwa kegiatan ini sejalan dengan tugas pokok yang diembannya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial binaannya.

“Kami akan terus bersinergi dengan instansi pemerintah dalam melaksanakan pembinaan wilayah,” ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak