Kolonel Kav.Yuli Eko Hadiyanto S.Sos Dandim 0301 PBR Mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024


Pekanbaru -Ameranews.com, Prajurit TNI dari kodim 0301/PBR Korem 031 WB  diterjunkan untuk melakukan pengamanan pada malam pergantian tahun dan akan disebar pada beberapa titik di kota Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Kav. Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos usai menggelar press release akhir tahun yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Minggu (31/12/2023).

“Prajurit TNI dari Korem 031/WB dan Kodim 0301/PBR akan bergabung dengan personel Polri dan lainnya untuk memberikan pengamanan malam pergantian akhir tahun. Saya mengharapkan dalam menyambut malam tahun baru agar masyarakat tetap aman dan tertib,” jelas Dandim.


Dandim menambahkan untuk sama-sama mengetahui bahwasanya pada malam pergantian tahun aktivitas masyarakat, meningkat.

“Oleh karena itu, kami mengimbau, kepada masyarakat agar dapat selalu menjaga ketertiban dan keselamatan, baik pengendara jarak jauh atau luar kota maupun pada perayaan tahun baru (nanti malam) sehingga keselamatan masing-masing jiwa dapat tercapai “, tambahnya.

Tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugas dalam memberikan penjagaan keamanan kepada masyarakat.



“Intinya apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasi kesulitan rakyat akan dilaksanakan. Kuncinya tetap ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas, soal anggaran ada atau tidaknya itu soal belakangan. Jadi saya tekankan untuk selalu tulus dan ikhlas dalam memberikan keamanan kepada masyarakat luas,” ujarnya.(Red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak