Serda Delfian Melaksanakan Monitor Wilayah Rawan Banjir di Perumahan Pesona Indah Mande Villa Kel Tangkerang Labuai


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail Serda Delfian melaksanakan monitor wilayah rawan banjir di perumahan Pesona Indah Mande Villa di  jln Cengkeh RT 01 RW 04 Kel Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya.Selasa (2/1/24).

Serda Delfian  melaksanakan pengecekan dan monitoring wilayah guna memastikan kondisi terakhir wilayah terdampak banjir, hingga saat ini air menggenangi halaman pemukiman perumahan warga dengan ketinggian air mencapai 30 CM dan kondisi debit air hingga saat ini turun 2 CM.

Akibat tingginya curah hujan yang melanda wilayah kecamatan Bukitraya, mengakibatkan beberapa titik rawan bencana mengalami luapan air, meskipun tidak terlalu besar namun diperlukan kewaspadaan tinggi dalam menyikapi hal tersebut, agar tidak menjadi bencana besar yang dapat membahayakan keselamatan warga dan menimbulkan korban jiwa.

“Saya juga menghimbau kepada perangkat desa dan unsur terkait di wilayah untuk bersama-sama berperan aktif dalam menghimbau kepada masyarakat dan dapat melaporkan dengan cepat apabila ada hal-hal yang terjadi di wilayah binaan,” ujar Serda Delfian.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak