Koramil 03/Senapelan Sertu Jamil Candra Menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra dalam rangka menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) di Masjid Al-Maqfirah  Jl.Karya Bakti Rt 02/03 Kel.Air Hitam , Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru,Senin (15/01/24).

Turut hadir Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni. S. STP. M.Si, Lurah Air Hitam Julfi  Ijum S.kom M.Si, Lurah sekecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Kel. Air Hitam Aipda Suparman,S.H, Ketua LPM Kel Air Hitam H Basuki Rahmad, Seklur Kel. Air Hitam, Ketua RT/RW Sekelurahan Air Hitam, Perkumpulan wirid ibuk ibuk  RW 3,Kel. Air Hitam,Para peseta MTQ dan para Juri.

Pembukaan MTQ ini, dilaksanakan sampai malam hari  kami akan membantu pengamanan jalan MTQ ini hingga selesai sesuai dengan yang dijadwalkan, Mari kita mensukseskan MTQ mulai dari pembukaan, hingga penutupan nanti, ajak Sertu Jamil Candra.

Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan menyampaikan, “Acara yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik,” kata Danramil.

“Dengan mengambil momentum MTQ, kita dapat untuk syiar agama islam dan dapat memacu generasi muda islam cinta minat baca Al Quran dan mengamalkan isi kandungannya,” harap Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak