Mewakili Danramil 03/Snpl Babinsa Menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Kelurahan Se Kecamatan Senapelan


Pekanbaru-Ameranews.com, Pelda Iskandar Babinsa kampung bandar Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Mewakili Danramil 03/Snpl menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Kelurahan Se Kecamatan Senapelan bertempat di Edotel Syariah Jl. Mesjid Raya Kel. Kamp. Bandar Kec. Senapelan.

Kegiatan pelantikan dan pembekalan tersebut dihadiri Camat Senapelan Sdr. Wira Setiadi, S.STP, M.AP, Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru Sdr. Taufik Hidayat, Danramil 03 Senapelan diwakili oleh Babinsa Kampung Bandar, Kapolsek Senapelan diwakili oleh Anggota IK Polsek  Senapelan Bripka Roby Sinaga, Ketua Panwascam Senapelan Sdr. Dadang P. Sumarsono beserta Staf, Lurah Se Kecamatan Senapelan, Ketua PPK Senapelan Sdri. Maritnawaty, Ketua PPS Se Kecamatan Senapelan, Pengawas TPS yang dilantik 99 orang.

Sambutan Ketua Panwascam Senapelan Sdr. Dadang P. Sumarsono mengungkapkan,Selamat kepada Pengawas TPS yang baru dilantik, semoga Amanah dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan diharapkan profesional dan netral kepada Pengawas TPS.Setelah nantinya akan dilaksanakan pembekalan semoga yang akan disampaikan dapat kita laksanakan pada saat hari H," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Senapelan Sdr. Wira Setiadi, S.STP, M.AP mengungkapkan Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kesempatan ini semoga berjalan lancar dan tertib.

Dengan telah dilaksanakan pelantikan ini berarti kawan-kawan PTPS telah memangku amanah, maka dari itu kita harus laksanakan tugas sebaik baiknya dan integritas bapak ibu dituntut, fakta integritas ditanamkan didalam hati dengan penuh tanggung jawab sebagai Pengawas TPS.tegasnya.

"Dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada anggota PTPS agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik bila terjadi suatu masalah teknis pelaksanaan di TPS Agar Dapat Diselesaikan  Sebaik - sebaiknya dengan Aturan Undang - undang  Yang Berlaku,"pungkasnya dengan jelas.

"Babinsa juga pengawas TPS yang telah dilantik bersikap netral dalam pemilihan sesuai tugasnya sebagai penyelenggara pemilu,"ungkap Pelda Iskandar.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak